Thursday 15 January 2015

Jadi Duta, Pebasket Ini Bertemu Pangeran Harry


Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: espn.go.com

Didapuk menjadi duta anti pengangguran, pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, menemui Pangeran Harry di St. James Palace. Meskipun sibuk latihan dan pertandingan NBA musim 2014/2015, Anthony tampak bersemangat saat menjumpai tokoh kerajaan Inggris tersebut. Tambahan info turnamen basket, dalam kesempatan tersebut, Anthony memberikan jersey seragam New York Knicks bernomor punggung 15 dan sepasang sepatu basket sebagai kenang-kenangan untuk sang pangeran.

Kedatangan Anthony saat itu adalah atas undangan untuk menghadiri program pelatihan yang disponsori oleh NBA dan Royal Foundation. Sebagai info kompetisi basket, Royal Foundation merupakan organisasi internasional yang mendapuk Anthony sebagai duta anti pengangguran di London. Anthony mengakui menerima tawaran menjadi duti anti pengangguran di London karena mencintai kota tersebut. 

"Ini adalah saat yang indah bisa bekerja sama dan mewakili Royal Foundation. Ini sebuah kehormatan bagi saya," ungkap Anthony, yang dilansir dari Express.co.uk.

No comments:

Post a Comment