Wednesday 21 January 2015

Nasib Kobe Bryant Bakal Seperti Charles Barkley?


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: trbimg.com

Charles Barkley merupakan legenda NBA yang setelah pensiun kini menjadi komentator basket di sebuah program olahraga di TV. Lantas, apakah Kobe Bryant akan mengikuti jejak seniornya?

Sebagai info kompetisi basket, Bryant kini tengah fokus untuk membawa kemenangan bagi timnya, Los Angeles Lakers. Namun, Bryant tak bisa menyembunyikan kegalauannya terhadap masa pensiunnya. Kobe juga dihadapi pertanyaan besar lainnya: apa yang bakal dilakukan ketika pensiun?

Beberapa kabar menyebutkan bahwa TNT TV nampaknya menginginkan Bryant untuk menggantikan kontrak Barkley yang bakal habis di tahun 2016. Menurut Richard Deitsch  dari Sports Illustrated, Bryant mungkin menjadi orang yang tepat untuk Turner Sports jika Barkley tidak memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Sebagai info olahraga basket, jika Bryant tertarik untuk bergabung di dunia broadcasting setelah karier NBA-nya selesai, ia mungkin dapat dikontrak senilai USD 4 juta hingga 5 juta per tahun.

"Bryant merupakan pria yang cerdas dan pandai berbicara. Ia menjadi salah satu kandidat utama," jelas perwakilan Turner Sport, Craig Barry.

No comments:

Post a Comment