Tuesday 13 January 2015

Ketika Jersey Basket Jadi Tren


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket | Info Turnamen Basket
Sumber: trendvogue.net

Berita basket tak melulu mengenai info olahraga basket, info turnamen basket ataupun info kompetisi basket. Di luar itu semua, aksi selebriti yang tak ada hubungannya dengan basket juga turut menjadi pembicaraan para nitizen. Nah, kali ini jersey basket mendadak banyak diburu para selebriti. 

Jersey sepak bola mungkin sudah terlalu mainstream. Kini, jersey basket menjadi tren yang banyak yang dipakai para selebriti perempuan untuk tampil gaya. Ya, bagi Miley Cyrus, Rihanna, Jourdan Dunn hingga  Cara Delevingne, fashion dan olahraga memang harus berjalan seimbang.

Jersey memang hanya dikenakan pemain sebagai identitas. Namun berkat aksi street style sejumlah selebriti, jersey basket mendadak menjadi tren. Seperti yang dikutip melalui Trend Vogue, Miley Cyrus memakai jersey Chicago Bulls yang dipadukan dengan celana super pendek, topi dan strappy heels. Sementara sang model Cara Delevingne memakai crop top jerney yang dipadukan dengan skinny jeans dan sneakers. Lantas, gaya mana yang Anda pilih?



No comments:

Post a Comment