Monday 19 January 2015

Ini Dia Penampakan Nike Air Jordan XX9 BHM


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: nike.com

Nike baru-baru ini membocorkan sedikit mengenai koleksi sepatu basket mereka. Air Jordan XX9 dengan warna hitam putih menunjukkan desain grafis bergaris yang unik. Tambahan tali sepatu berwarna putih, logo BHM di bagian lidah sepatu dan dipadukan logo jumpman hitam di daerah tumit ini tampak begitu menarik.

Sekedar info olahraga basket, Air Jordan XX9 merupakan koleksi keluaran terbaru lini Air Jordan yang sanggup mencuri perhatian banyak orang selama beberapa bulan terakhir. Menurut NikeKicks.com, Air Jordan XX9 diharapkan akan menjadi salah satu hot list dari Nike's 2015 Black History Month Collection.

Air Jordan XX9 BHM rencananya akan mulai dipasarkan secara online melalui Nike.com pada 17 Januari jam 10 pagi waktu setempat. Sepatu ini akan dijual dengan harga $225 per pasang, atau setara dengan 2,8 juta Rupiah. Tambahan info kompetisi basket, sepatu basket Air Jordan adalah sepatu yang didesain, dibuat dan diproduksi oleh Michaek Jordan untuk Nike. Sepatu ini dipakai Michael Jordan pertama kali pada tahun 1985.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete