Thursday 22 January 2015

Kobe Puji Pebasket Eropa


(foto: cbssports.com)

Kobe Bryant seperti yang diketahui sempat menghabiskan masa kecilnya di Italia. Ia memuji keseriusan pembinaan basket usia muda di sana khususnya Eropa. Bahkan The Black Mamba sendiri berani menilai bahwa pebasket Eropa kini selangkah lebih maju dibanding pebasket asal Amerika Serikat.

"Saya sangat beruntung sempat tumbuh besar di Italia, di mana Red Auerbach dan Tex Winter serta banyak pelatih hebat lainnya mengadakan klinik pelatihan dan camp di Eropa. Mereka berdua mengajari para pelatih lokal dan memberikan nasehat akan pentingnya basic fundamental basket selayaknya kitab suci. Mereka juga langsung mengajari kami, para pemain bola basket muda, dengan hal-hal tersebut," jelas Kobe.

Sebagaimana diketahui, Red Auerbach adalah mantan pelatih yang pernah sukses memberikan 9 gelar championship untuk Boston Celtics. Sedangkan Tex Winter adalah seorang pelatih sekaligus penemu sistem triangle offense, yang sempat menjadi kunci sukses Chicago Bulls dan LA Lakers dalam meraih banyak gelar championship di dalam sejarah NBA.

"Jika saya tidak tumbuh di Italia, mungkin saja saya tidak bisa melakukan dribble dengan tangan kiri, shooting dengan tangan kiri, juga tidak memiliki footwork yang baik," kata Kobe, menjelaskan keuntungan yang ia dapatkan selama berlatih basket di Eropa.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete