Wednesday 7 January 2015

James Cedera, Cleveland Keok


Info Kompetisi Basket | Info Turnamen Basket
Sumber: www.businessinsider.com

Cleveland Cavaliers tak berdaya saat menjamu Dallas Mavericks di kandang sendiri. Demikian info turnamen basket NBA terbaru, seperti yang dilansir dari Yahoo UK. Absennya LeBron James dalam beberapa laga terakhir Cavaliers karena cedera punggung dan lutut ternyata masih berlanjut saat melawan Mavericks.

Inilah kemenangan kelima bagi Dallas dalam minggu ini dengan hasil akhir 109-90 atas Cavaliers. Dallas bermain baik di akhir kuarter pertama dan mampu memaksa Cavalier menerima hasil akhir 57-42 sebelum akhirnya turun minum. Permainan Dallas kian berkembang di kuarter selanjutnya, di mana Chandler Parsons, Tyson Chandler dan J.J. Barea masing-masing mencetak 14 poin untuk Dallas.

Mimpi buruk Cleveland masih akan berlangsung selama dua pekan ke depan. Sebelumnya, sebagai info kompetisi basket bagi Anda, James sudah menjalanin pemeriksaan lanjutan yang ditangani langsung oleh dr. Richard Parker dari Cleveland Clinic Sport Health. James juga melewatkan pertandingan keempat dan kelima berturut-turut musim ini. 

No comments:

Post a Comment