Sunday 25 January 2015

Kobe Bryant Tiru Cheetah


(foto: ist)

Lucu melihat judul di atas, mengingat cukup jauh korelasi antara Kobe Bryant, seorang pemain bola basket ternama, dengan seekor hewan karnivora eksotis, cheetah. Namun, ternyata keduanya saling terkait, di mana Kobe ternyata terinspirasi oleh gerakan cheetah dalam memperbaiki kualitas shotnya. Menarik!

The Black Mamba bercerita bahwa di awal karirnya ia cukup kesulitan melakukan shot-shot bagus. Akan tetapi, pada akhirnya ia menemukan formula jitu untuk melakukan fadeway shot jumper yang bertahun-tahun setelah itu menjadi trademarknya. Ia mendapatkan ilham dari seekor cheetah.

"Jika Anda memperhatikan bagaimana saya melakukan shooting dengan fadeway jumper, maka Anda akan menyadari bahwa salah satu kaki saya agak memanjang tegak. Suatu hari saya menonton acara Discovery Channel dan melihat bagaimana seekor cheetah berburu. Ketika cheetah berlari, ekornya selalu lurus tegak sehingga memberikannya keseimbangan tepat," ujar Kobe. 

"Sejak saat itu, saya berpikir, 'saya bisa menggunakan kaki saya seperti ekor cheetah sebagai penyeimbang saat saya melompat sebelum melakukan shooting'," lanjut peraih 5 gelar championship tersebut. 

From the story, one thing that you should always remember that inspirations surround us.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete