Tuesday 13 January 2015

Jersey Terlaris Musim 2014-2015


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: cbsnews.com

Daftar penjualan jersey pemain-pemain NBA baru saja dirilis baru-baru ini. Lagi-lagi, bintang Cleveland Cavaliers LeBron James menjadi yang paling populer tahun ini. Untuk info kompetisi basket musim sebelumnya, jersey Miami Heat LeBron dengan nomor punggung 6 juga menjadi paling tinggi secara global. 

Tambahan info turnamen basket bagi Anda, musim ini LeBron memang memutuskan untuk kembali ke Cleveland setelah empat tahun memperkuat Miami Heat. Meskipun memiliki tim baru di musim ini tapi toh jersey-nya masih tetap yang dicari di kalangan penggemar basket. Hebatnya lagi, musim ini menjadi tahun kelimanya yang secara berturut-turut menempati posisi puncak daftar jersey paling populer di NBA.

Dalam daftar lima besar, dari urutan kedua sampai lima adalah Stephen Curry (Golden State Warriors), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Kobe Bryant (Los Angeles Lakers), dan Derrick Rose (Chicago Bulls). Bahkan pesona LeBron turut membawa keberuntungan bagi timnya. Cleveland Cavalier menjadi tim NBA yang merchandise-nya banyak diburu para fans. Chicago Bulls menduduki posisi setelahnya, diikuti Golden State Warriors, Los Angeles Lakers dan San Antonio Spurs.

No comments:

Post a Comment