Tuesday 20 January 2015

Stephon Marbury: Aku Ingin Bunuh Diri


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: compostimes.com

Dalam sebuah wawancara di HBO dalam tayangan program "Real Sports with Bryant Gumbel", mantan bintang NBA, Stephon Marbury, mengaku pernah mengalami masa-masa sulit. Karier basketnya yang tak cemerlang, gagalnya usaha sneakers merek Starburry hingga kematian ayahnya di tahun 2007 menyebabkan munculnya keinginan untuk bunuh diri di tahun 2009.

"Aku ingin mati. Aku ingin bunuh diri. Aku melakukannya. Ini bukan soal basket. Ini semua tentang aku karena aku depresi dan aku lelah," demikian ungkapan hati Stephon Marbury sebagai info olahraga basket yang belum Anda ketahui.

Sebagai info kompetisi basket, Marbury menjalani kariernya di NBA selama 13 tahun. Selama rentan waktu tersebut, Marbury sempat membela beberapa tim, seperti Marbury juga bermain untuk Minnesota Timberwolves, Phoenix Suns dan New Jersey Nets. Kemudian di tahun 2010, dia bergabung ke Chinese Basketball Association dan bermain untuk Beijing Ducks, tim yang ia bantu untuk meraih gelar liga basket China.

No comments:

Post a Comment