Tuesday 13 January 2015

Kyrie Irving Jadi Atlet Basket Amerika Terbaik 2014



Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket
Sumber: blacksportsonline.com

Setelah berhasil menghantarkan tim basket Amerika meraih mendali emas di Piala Dunia Basket FIBA 2014 dan mendapatkan gelar MVP, Kyrie Irving kembali dinobatkan sebagai the 2014 USA Basketball Male Athlete of the Year. Demikian info olahraga basket seperti yang dilansir melalui usab.com (8/1/2015).

"Ini suatu kehormatan dan berkah bisa masuk dalam daftar pemenang penghargaan bergengsi ini, dan sejauh ini basket tim Amerika menjadi pengalaman terbaik dalam hidup saya," ungkap Irving. 

Sebagai pemain inti di tim basket Amerika, Irving bermain dalam 9 laga dan berhasil mengantongi rata-rata 12,1 poin, 2,6 rebound, 3,6 assist dan 1,9 steal dalam 24,4 menit per game. Hasil ini membantu Amerika meraih kemenangan dalam Piala Dunia Basket FIBA 2014 di Bilbao, Barcelona dan Madrid, Spanyol. Mendali emas tersebut menjadi gelar pertama Irving dalam kompetisi internasional tingkat senior, dan menjadi mendali emas keduanya secara keseluruhan bersama tim basket Amerika Serikat.

Jika Anda ketinggan info turnamen basket, Piala Dunia Basket FIBA 2014 merupakan piala dunia basket yang hanya diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Meskipun tak sepopuler Piala Dunia Sepak Bola, Piala Dunia Basket FIBA menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta basket.


No comments:

Post a Comment