Sunday 25 January 2015

Satu Sesal Chris Paul


Satu Sesal Chris Paul
(foto: 973espn.com)

Play off NBA 2014 lalu menjadi salah satu momen terpahit sepanjang karir Chris Paul. Kekalahan di detik-detik akhir oleh Oklahoma City Thunder tersebut bahkan sampai membuat sang pemain menangis di ruang ganti. Namun, ia lebih memilih untuk tidak melupakan pengalaman tersebut.

Padahal ketika itu Clippers mampu menahan OKC di gim ke-empat dengan nilai 2-2. Namun, di gim ke-lima kecerobohan para awak Clippers berujung celaka, ketika mereka yang sudah unggul 7 poin di atas OKC, malah dipecundangi Kevin Durant cs dalam waktu hanya 49 detik saja. OKC berhasil mengalahkan Clippers dengan skor akhir tipis 105-104.

"Bohong jika saya mengatakan bahwa saya telah melupakan tentang (kekalahan) tersebut. Sejujurnya, itu merupakan salah satu memori yang tidak ingin saya lupakan," kata Chris Paul, yang merupakan pemain bola basket berposisi point guard di LA Clippers.

Luar biasa tekad dan determinasi yang dimiliki CP3, di mana ia sampai harus menangis kala timnya bertekuk lutut di hadapan lawan. Di era olahraga yang sudah dilingkupi oleh kepentingan industri seperti saat saat ini, sangat jarang kita bisa melihat atlet, dalam hal ini pebasket, yang menggenggam loyalitas dan kecintaan lebih untuk tim yang dibelanya.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete