Thursday 22 January 2015

Kobe Sambut Kedatangan Steven Gerrard


(foto: potenciadeportiva.mx)

Diberitakan bahwa Steven Gerrard, kapten tim sepakbola Liverpool, akan segera bergabung dengan LA Galaxy di bulan Juli mendatang. Legenda Liverpool tersebut sudah memutuskan mencari tantangan lain di Amerika Serikat jelang masa pensiunnya.

Kobe Bryant sangat senang dengan berita tersebut. Pemain bola basket yang juga memang menggemari sepakbola ini, mengaku senang pesepakbola sekaliber Gerrard mau bermain di liga sepakbola Amerika Serikat. Baginya, kedatangan Gerrard akan semakin mengembangkan potensi olahraga kulit bundar di negeri Paman Sam tersebut. 

Sebelumnya, pemain asal Inggris lain, David Beckham, juga pernah memperkuat LA Galaxy dan meraih kesuksesan. Kobe mengharapkan kesuksesan yang sama akan datang seiring bergabungnya Gerrard di tim sepakbola kesayangan kota Los Angeles tersebut.

"Selamat datang di Lose Angeles! Saya sudah tidak sabar melihat Anda (Gerrard) bermain. Saya adalah fans Anda sejak dulu. Saya harap Anda dapat memberikan gelar juara bagi Galaxy. Saya yakin Anda mampu," ujar Kobe.

No comments:

Post a Comment