Wednesday 21 January 2015

Lagi, Pemain NBA Tersandung Masalah Narkoba


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: espn.go.com

Jumat lalu, NBA mengumumkan nasib center Milwaukee Bucks, Larry Sanders, yang ketahuan menggunakan ganja. Larry pun harus terima menerima hukuman tidak boleh bermain dalam 10 pertandingan bersama timnya. Namun hukuman ini bisa lebih dari yang ditetapkan tergantung Larry bisa menyesuai diri dengan program rehabilitasi. Hukuman ini efektif dijalankan mulai Senin, 19 Januari, lalu ketika Bucks menjamu Toronto Raptors di Milwaukee.

Sebagai info kompetisi basket, kasus ini menjadi kasus kedua Larry yang tersangkut masalah narkotika. Di musim 2013/2014, NBA juga telah menjatuhi hukuman larangan bermain sebanyak lima kali tanpa bayaran.

Narkoba menjadi barang haram di NBA. Pemain yang ketahuan menggunakan narkoba bisa dikenakan hukuman hingga pemecatan yang mengakibatkan berakhirnya kariernya di NBA. Bagi Larry, ganja yang ia konsumsi memberikan manfaat medis meskipun sebagian beranggapan itu barang illegal. 

"Saya akan menghadapi konsekuensinya. Ganja merupakan barang yang dilarang di NBA, tetapi saya percaya ganja dan sisi medisnya. Jika saya tidak tahu manfaatnya, buat apa saya menggunakannya," bela Larry.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete