Monday 19 January 2015

Rencana NBA Ekspansi ke Eropa Diundur


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: nba.com

Beberapa waktu lalu Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) berencana untuk ekspansi ke Eropa, termasuk rencana mengoperasikan lima klub franchisenya dalam 10 tahun mendatang. Namun sayangnya harapan itu harus pupus di tengah jalan. Sekedar info olahraga basket, ini bukanlah rencana pertama NBA untuk melebarkan sayapnya. Sebelumnya, NBA juga mengumumkan pembentukan NBA China.

Komisaris NBA, Adam Silver, menjelaskan bahwa NBA membutuhkan rencana matang. Silver menambahkan mereka akan terus mencari cara untuk membawa NBA ke Eropa, dan langkah pertamanya adalah dengan lebih banyak menggelar pertandingan musim reguler ke London. 

"Rencananya ini masuk dalam daftar kami bahwa kami akan terus bereksplorasi, tetapi kami tak mau maju dari diri kami sendiri. Akan ada sesuatu yang akan membuat kami terus belajar," ungkap Silver seperti yang dikutip dari Sport Illustrated.

Info kompetisi basket bagi Anda, NBA dijadwalkan memiliki dua pertandingan season reguler di luar Amerika Serikat dan Kanada, serta lima pertandingan preseason di Jerman, Turki, Brazil dan China, musim ini. 

No comments:

Post a Comment