Tuesday 13 January 2015

Spurs Rayakan Kemenangan Bersama Presiden Obama



Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: espncdn.com

Presiden Amerika Barrack Obama mengundang San Antonio Spurs ke Gedung Putih. Dalam kesempatan tersebut, Obama menyampaikan selamat dan merayakan kemenangan Spurs yang berhasil menjadi juara NBA musim 2013/2014. Sekedar info turnamen basket bagi Anda, tahun lalu Spurs berhasil mengalahkan Miami Heat di final NBA.

Dalam suasana hangat, Presiden Obama juga memuji pelatih Popovich yang selalu menemukan cara untuk mengumpulkan pemain terbaik dari seluruh dunia. Obama menilai Spurs menjadikan basket semakin harum di mata dunia. Di akhir pertemuan, Spurs menyempatkan untuk berfoto bersama presiden dan memberikan jersey bernomor punggung 1 dengan nama POTUS (President of the United States) yang ditulis di bagian belakangnya.

Musim ini, Spurs harus bekerja keras karena berada di posisi ke tujuh klasemen sementara wilayah barat. Untuk info kompetisi basket NBA minggu ini, Spurs akan berhadapan dengan Washington Wizards pada Selasa waktu setempat, lalu terbang ke Charlotte untuk menghadapi New Orleans Hornet di hari selanjutnya. Spurs akan bermain di kandangnya sendiri pada Jumat mendatang melawan Portland Trail Blazers.


No comments:

Post a Comment